AMAAN

Cerita idAMAAN, Tim AMAAN

“Di balik tujuan yang mau dicapai pasti ada perjuangan yang harus ditempuh…”

Dian Rizkani

Customer Engagement Head

3 September 2021

Pintar dan sukses bersama tim dan customer yang kita layani bukan hal yang mudah, tapi itu adalah ibadah di balik kerja buat saya.

 

Bekerja di bank syariah selama lebih dari 13 tahun yang diawali dari funding officer, loan officer, manager, dst., bisa membantu ayah dan ibu menekuni bisnis travel memberangkatkan keluarga marginal untuk berhaji.

 

Di balik tujuan yang mau dicapai pasti ada perjuangan yang harus ditempuh…

 

Itu semua memantapkan pilihan karir saya, saya mau kerja dengan birokrasi yg tidak bertele-tele, kerja di tengah tengah tim yang bisa saling berbagi passion, mencari cara yang tidak biasa untuk bisa membuat orang yang kita pimpin dan customers yang kita layani lebih pintar dan sukses.

Di balik tujuan yang mau dicapai pasti ada perjuangan yang harus ditempuh, bagi saya itu nilai ibadah di balik kerja. Kerja dan ibadah selaras.

 

Editorial note:

 

Dian adalah Customer Engagement Head AMAAN sejak April 2020, yang mengemban tugas penting untuk membantu ibu pengusaha mikro lebih sejahtera lewat solusi AMAAN, melalui Kakak idAMAAN yang ada di bawah pimpinannya.

 

Selain mengurusi biro perjalanan haji dan umrohnya sendiri, Dian dengan penuh passion sudah berkarir di lini perbankan sejak 2003, yang kini ada di AMAAN untuk berbagi pengalaman dan passionnya untuk membantu ibu pengusaha mikro di Indonesia yang ingin sejahtera.

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on linkedin

Artikel terbaru

Cerita idAMAAN lainnya